Rabu, 12 Januari 2011

Novel Terbaru Nih.....



Hai hai hai....
Sekian lama menanti, akhirnya novel pertamaku lahir juga pada tanggal yang unik yaitu 11-01-2011. bahagia banget nih aku. hehehe....

Telah terbit di LeutikaPrio!!
Judul : Imagination of Love
Penulis : Aswary Agansya
Tebal : Iv + 242 hlm
Harga : Rp 44.000,-
Synopsis :

“...Ketika aku tahu bahwa kau adalah sahabat masa kecilku dulu, sungguh!! Tak dapat aku ungkapkan kebahagiaan yang terselip jauh dalam lubuk hatiku. Kau bagaikan setetes embun yang menyirami hatiku. Kau juga bagaikan angin yang menerbangkan benih asmara dan menanamnya dalam aliran darahku. Cintaku terhadapmu sangat besar Zaki, sebesar gunung Himalaya. Namun, ada satu hal yang membuatku kecewa padamu Zaki, saat aku gencar-gencarnya mengharapkan cintamu, kau malah berpaling memilih gadis lain. Parahnya, gadis itu adalah sahabatku sendiri yang sangat aku sayangi...”

Itulah salah satu penggalan surat Zaina yang mengharapkan Cinta seorang Zaki. Mampukah dia mendapatkan cinta Zaki Fauroni? Bagaimana cerita selanjutnya? Apa sebenarnya yang tengah dialami Zaki, Nindi dan Zaina ketika cinta menghampiri mereka? Kisah lengkapnya akan tersaji dalam novel ini. Semuanya hanya di “Imagination Of Love”.

ps: buku ini sudah bisa dipesan sekarang via inbox. Subjek: PESAN IMAGINATION OF LOVE. Ongkir 10rb untuk wilayah jawa, 15rb untuk wilayah luar jawa. Ongkir dihitung per buku.

2 komentar:

  1. minta tips n' trikny donk, biar bisa bkin novel...

    BalasHapus
  2. tipsnya ya terus belajar dan jangan pernah menyerah. Itu saja...

    BalasHapus